JATIMLAMONGAN

Jelang Harlah ke-25, PKB Hijaukan Lamongan

Tasyakuran menjelang Harlah ke-25 PKB digelar di Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. (Foto. dok: Bang IPUL / Tian).

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Pengurus serta simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lamongan menggelar tasyakuran serta pemasangan bendera jelang Harlah ke-25 pada tanggal 23 Juli 2023 mendatang.

Sementara, Mustaqim, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Lamongan menyampaikan, kegiatan Tasyakuran PKB di Kecamatan Sambeng ini awal dari serangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Harlah PKB yang ke-25.

Kegiatan ini, menurut Mustaqim, juga akan diikuti oleh beberapa kegiatan lain yang dilakukan oleh seluruh PAC PKB hingga di masing-masing pengurus ranting di wikayah Kabupaten Lamongan.

“Momentum Harlah PKB ke-25 ini disemarakkan dengan pemasangan 2,5 juta bendera PKB secara serentak se-Indonesia. Hal itu sesuai dengan instruksi langsung dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, yang familier disapa Gus Muhaimin.

Hal ini sekaligus menandai kebulatan tekad Muhaimin Iskandar serta seluruh kader dan pengurus PKB di seluruh Indonesia untuk merebut kemenangan di Pilpres 2024 mendatang,” kata Mustaqim, Rabu (19/07).

Disampaikan, Cak Taqim sapaanya Mustaqim, “Instruksi dari Gus Muhaimin kepada kami agar serentak memasang bendera PKB dalam menyambut hari kelahiran PKB nanti. Sedangkan untuk Kabupaten Lamongan, sementara yang terpasang sebanyak 500 bendera. Akan kami pasang lebih banyak lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, ujar dia, Puncak Harlah ke-25 PKB ini direnvanakan akan dirayakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Minggu 23 Juli 2023 mendatang dan pada puncak acara Harlah ke-25 tersebut akan digelar Istighosah Akbar yang dimulai pukul 13.00 WIB.

Sementara menurut Cak Takim, “PKB Lamongan rencana memberangkatan kader dan simpatisannya dengan beberapa bus. Oleh karenanya, pihaknya mengajak kepada seluruh kader PKB untuk bersama-sama memeriahkan acara Harlah ke-25 tahun ini dengan memasang bendera.

“Bulan Juli bulan PKB, mari kita semarakkan, kita ramaikan, hadirkan PKB di tengah masyarakat, salah satunya dengan memasang bendera PKB, hingga PKB semakin dikenal masyarakat, dan lebih dekat lagi, lebih peduli lagi kepada masyarakat,” pintanya.

“Pemilu 2024 sudah semakin dekat, target kami sebagaimana arahan Gus Muhaimin adalah menang Pemilu. Kita optimistis PKB menang. Mustaqim optimis, PKB akan meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Kabupaten Lamongan.

Pada akhir acara, Ketua DPP PKB, Lukmanul Hakim bersama Anggota DPRD Jawa Timur, Makin Abbas dan Anggota DPRD Lamongan Fraksi PKB, Fatin Sufairoh.

Melepaskannya balon ke udara berjumlah 25 sebagai tanda Dirgahayu PKB ke-25 Optimis PKB menang pada Pemilu 2024 nanti.

Disaksikan oleh para Pengurus PAC PKB Sambeng dan ratusan masyarakat Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan.

Penulis : Bang IPUL / Tian
Editorial : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button