PASAMANSUMBAR

DPRD Pasaman Gelar Sidang Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indoesia

DPRD Kabupaten Pasaman sidang Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rapat tahunan MPR, DPR, dan DPD RI rabu 16/8/ 2023 (Foto: Rf BN.com)

PASAMAN, BIDIKNASIONAL.com – DPRD Kabupaten Pasaman lakukan sidang Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rapat tahunan MPR, DPR, dan DPD RI rabu 16/8/ 2023.

Pidato kenegaraan Presiden RI tersebut disaksikan lewat dua buah televisi yang di pajang diruang sidang lantai III Gedung DPRD Pasaman yang disiarkan live dari gedung DPR RI Jakarta.

Agenda nonton bareng lewat sidang paripurna ke 21 yang dipimpin Danny Ismaya wakil ketua DPRD Pasaman itu juga dihadiri oleh Bupati Pasaman Benny Utama, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, dan OPD Pemerintah daerah kabupaten Pasaman.

Dalam pidato Kenegaraan, yang disaksikan lewat siaran lansung itu tampak Jokowi menyampaikan berbagai isu mulai dari permasalahan rakyat hingga perekomonian, hilirisasi, serta perkembangan penanganan stunting di Indonesia.

Pada kesempatan itu Jokowi pun meyerukan masyarakat untuk menjaga mentalitas sekitarnya, sehingga Indonesia bisa tetap melangkah maju, menjalankan transformasi menuju Indonesia Emas 2045.

Acara Paripurna tersebut ditutup Danny Ismaya seiring berakhir nya siaran langsung pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam agenda rapat tahunan MPR, DPR dan DPD RI tahun 2023.

Laporan: Rf

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button