ACEHSINGKIL

Pemkab Aceh Singkil dengan BI Perwakilan Aceh Sosialisasi CPB Rupiah Serta Penggunaan Aplikasi Qris

Kepala BI Perwakilan Aceh Rony Widijarto P (Foto: ist)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com
Sosialisasi dari Bank Indonesia (BI) Cinta, Paham dan Bangga (CPB) Rupiah serta penggunaan aplikasi Qris pada hari kamis (24/8-2023) tempat di Ruang Op- Room Kantor Bupati Aceh Singkil.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil dalam hal ini diwakili oleh Edi Widodo, S.K.M Plh Asisten III Administrasi Umum Setdakab Aceh Singkil, kegiatan ini dihadiri seluruh Kepala SKPK/Mewakili, berserta Sekretaris, Kabid masing-masing instansi lingkup Pemkab Aceh Singkil dan para Camat.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia (Kaper BI) Propinsi Aceh Rony Widijarto P dalam sambutannya, sesaat setelah membuka acara mengharapkan semua peserta dapat mengikuti jalannya sosialisasi CPB Rupiah serta penggunaan aplikasi qris dengan baik.

Kegiatan ini difasilitasi oleh Pemkab Aceh Singkil, saya ucapkan terima kasih. membantu terwujudnya kegiatan sosialisasi ini, mengakhiri sabutannya Roni Widijarto bahwa terkait dengan transaksi tunai sehari-hari dengan rupiah. bahwa harus mengetahui Cinta, Paham dan Bangga (CPB).

Pantauan wartawan di Op- Room Kantor Bupati Aceh Singkil, kegiatan sosialisasi CPB tersebut, berjalan dengan sukses dan tertib.

Laporan: Roni

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button