BONESULSEL

Cinta Segitiga Dibayar Nyawa di Desa Paccing Awangpone

Petugas ketika mendatangi TKP pembunuhan di desa Paccing. (Foto: Edys BN.com)

BONE, BIDIKNASIONAL.com – Jarum jam menunjukkan pukul 04.00 dini hari, warga Dusun 5 Bekku, Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan dugaan aksi penganiayaan yang mengakibatkan nyawa Abrar Sulfiandi (35) melayang di rumah temannya.

Kronologis kejadian, Danramil 06 Kecamatan Awangpone melalui rilisnya mengatakan, kejadian tersebut gara gara pelaku Sainuddin merupakan suaminya yang  ketiga dari wanita yang bernama Suriani bin Saide ( 22 ) dan Sulfiandi merupakan suami ke 2 dari Suriani yang sudah cerai. 

Sekitar jam 10.00 malam, korban Sulfiandi  menelpon anaknya yang ikut sama istrinya  untuk ikut pergi ke Bulukumba, namun dalam telepon korban menyampaikan kepada anaknya apabila bapak tirimu sering main pukul sama kamu. Korban kemudian mengucapkan kata kata kasar  di tujukan kepada pelaku. 

Pelaku Sainuddin mendengar dan marah berpesan kepada istrinya Suriani bahwa ia  akan menyelesaikan kepada korban karena kata katanya.Sekitar jam 04.00 wita pelaku sempat pamit dengan alasan mau buang air besar,  namun tidak kunjung kembali dan akhirnya terjadi peristiwa tersebut. 

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Bone, Ipda Rayendra membenarkan kejadian tersebut. “Ya betul, terjadi dugaan pembunuhan di Desa Paccing, Kecamatan Awangpone. Personel Polsek Awangpone saat ini masih berada di lokasi untuk olah TKP,” katanya kepada, melalui sambungan telpon seluler, Senin (21/8/2023).

“Iye yaro binena korbangnge massampangngi, yaro sampangna pauno (istri korban memiliki dua suami, dan suami sirinya yang diduga melakukan pembunuhan. Red),” kata Ajju dalam bahasa Bugis, warga setempat kepada.

Lebih lanjut Ajju menyampaikan, kondisi korban saat ditemukan, beberapa jarinya putus, banyak luka sobek di tubuhnya dan lehernya.

Laporan: Edys

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button