PASAMANSUMBAR

Sidang Paripurna DPRD, Peringati Hari Jadi Kabupaten Pasaman ke 78

DPRD Pasaman Lakukan Sidang Paripurna Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasaman ke 78 (8/10/2023)/ Foto: Rf BN.com

PASAMAN, BIDIKNASIONAL.com – Bustomi SE, Ketua DPRD kabupaten Pasaman pimpin sidang Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pasaman yang ke 78 (8/10/2023).

Selain anggota DPRD, Sidang juga dihadiri oleh Bupati Pasaman, H.Benny Utama SH, MM, Gubernur Sumatera Barat, serta Para Bupati dan Walikota Dari Berbagai Kabupaten Kota di Sumatera Barat dan segenap OPD pemerintah daerah kabupaten Pasaman bahkan juga hadir Direktur Utama Pusat Investasi Pemerintah kementrian Keuangan RI Ismet Saputra SE.MM yang diketahui merupakan salah satu tokoh masyarakat Pasaman.

Dalam kesempatan tersebut, Bustomi SE selaku pimpinan sidang mengatakan agar pada momen memperingati hari jadi kabupaten Pasaman ini kita semua mengingat kembali apa saja capaian yang telah kita peroleh, serta Bustomi juga mengatakan dengan memperingati hari jadi kabupaten Pasaman yang ke 78 ini
Kita dapat mensyukuri nikamat dan kesempatan yang diberikan kepada kita untuk mengabdi kepada masyarakat kabupaten Pasaman.

Dia juga menekankan bahwasan nya, tugas kita adalah meneruskan pembangunan yang telah dirintis dan diperjuangkan oleh pemimpin terdahulu.

Selanjut nya, Ismed Saputra SE.MM atas nama kementrian keuangan Republik Indonesia menyampaikan ucapan selamat selamat Hari Jadi Kabupaten Pasaman yang ke 78. Serta sambutan dan apresiasi terhadap pencapaian dan berbagai prestasi yang telah diraih kabupaten Pasaman

Hal yang sama juga di sampaikan Oleh Mahyeldi Gubernur Sumatera Barat serta para Bupati dan Walikota yang turut hadir dalam sidang istimewa dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pasaman yang ke 78.

Laporan: Rf

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button