JATIMMAGETAN

Sinergitas Pemkab Magetan dengan Insan Pers Melalui Media Gathering Menuju Pemilu Damai 2024

Eko Bidang IKP Diskominfo Kabupaten Magetan (dok: Ashar BN.com)

MAGETAN, BIDIKNASIONAL.com -Pemberangkatan acara media Gathering, Minggu (3/12) ke Malang dan Batu sekitar jam 10.00 wib dan programnya sekitar 19.00 wib ada agenda terkait Pemilu damai yang akan oleh Narasumber Kapolres Magetan dan PJ Bupati Magetan di hotel Savana Malang.

Peserta sekitar 50 orang Jurnalis yang peliputannya khusus di wilayah Magetan baik media cetak, online dan elektronik
diikuti sekitar 50 orang jurnalis yang bertugas di wilayah Magetan baik dari media cetak, online maupun elektronik.

Eko Bidang IKP Diskominfo menjelaskan saat mau berangkat, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Dinas Komunikasi & Informasi (Diskominfo) Magetan menjalin sinergitas dengan para Insan Pers kita selalu mengakses apa yang kita ketahui dan dapatkan di Kabupaten/Kota lain untuk bisa diterapkan di Kabupaten Magetan.

“Namun untuk Tahun 2023 ini berbeda, Media Gathering yang diadakan kali ini selain menjalin sinergitas dengan para Insan Pers dengan mengusung tema “Sinergitas Pemerintah dan Pers Wujudkan Pemilu Damai 2024,” Kata Eko Kabid IKP.

Lanjut Eko pula, Media Gathering Tahun 2023 ini akan berlangsung selama 2 hari dengan maksud dan tujuan dalam menjalin hubungan komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Magetan dengan insan pers.

Laporan: Ashar

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button