KALTENGMURUNG RAYA

Fraksi PDIP Dorong Pemda Mura Pacu Realisasi Fisik Anggaran Triwulan I

Juru bicara Fraksi PDIP DPRD Mura, Rumiadi. (dok.foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P)  mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) agar dapat segera memacu realisasi fisik dan anggaran di Triwulan I. 

“Percepatan realisasi belanja modal untuk triwulan pertama tahun ini kita harap  segera dapat direalisasikan,” kata juru bicara fraksi PDIP Rumiadi, Rabu (20/Maret/2024)

Sementara dalam Rapat Paripurna Ke 4 Masa Sidang I Tahun 2024 dalam rangka tanggapan atau jawaban fraksi – fraksi DPRD, terhadap pendapat pemerintah daerah atas Raperda tentang lambang DPRD Kabupaten Murung Raya.

Fraksi PDIP juga mengapresiasi langkah pengendalian inflasi melalui Pasar Murah yang belum lama ini digelar Pemerintah Provinsi Kalteng dan Pemkab Murung Raya.

Mereka juga berharap pelaksanaan Pasar Murah yang dilaksanakan kedepan dapat menyasar di wilayah yang berinflasi tinggi

“Pelaksanaan Pasar Murah kemarin sudah luar biasa karena ada 150 ton beras yang disalurkan kepada masyarakat dengan harga yang murah. Untuk pelaksanaan kegiatan yang sama kedepan kita berharap dapat dilaksanakan di desa-desa karena desa merupakan wilayah yang berinflasi tinggi, “  Pungkasnya. 

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button