KALTENGMURUNG RAYA

Resmi, PKB Buka Pendaftaran Bacalon Bupati Mura 2024-2029

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rahmanto Muhidin,S.HI mengumumkan secara resmi telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Murung Raya Kalimantan Tengah  untuk Periode 2024/2029 mendatang. Pendaftaran dibuka mulai 1-Mei S/d 20 Mei di Kantor Sekretariat PKB Jalan Jendral Sudirman Kota Puruk Cahu. 

“Siapapun yang  mempunyai niat mulia jadi pemimpin daerah Mura, kami terbuka untuk menerima pendaftaran,” kata Rahmanto,  Sabtu-4-Mei-2024.

Rahmanto mengatakan, ia sendiri juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati untuk lima tahun kedepan,  tidak menutup kemungkinan PKB juga akan menjaring bakal calon yang mempunyai integritas politik yang mumpuni,  “maka dari itu sambil menunggu Bacalon mendaftar saya juga mencari koalisi partai lain untuk bergabung mengusung calon yang benar benar punya niat mulia,” ucap Rahmanto yang juga Ketua PKB Mura ini.  

“Maka dari itu kami kader PKB sendiri ikut dalam kompetisi Pilkada serentak 27 November mendatang, ini supaya bisa mewujudkan impian masyarakat Mura punya pimpinan yang benar-benar berkorban dan memakmurkan Mura. Kami juga akan membangun koalisi minimal lima 5 kursi DPRD di Perlemen,  sekarang PKB sudah punya 4 Kursi hanya mencari 1 kursi tambahan sesuai ketentuan Komisi Pemilihan Umum daerah kabupaten Murung Raya,” Pungkasnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button