JATIMLAMONGAN

Gedung Gym Fitnes dan Cafe Bang Takir Diresmikan di Hari Ulang Tahun Dandim Lamongan

Forkopimda Lamongan di Hari Ulang Tahun Dandim 0812 Lamongan memberikan surprise (Foto: Arif Mustofa BN.com)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Surprise peresmian gedung Bang Takir Gym Fitnes dan Cafe Bang Takir Kodim Lamongan di hari ulang tahun ke-41 Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P., M.Han., diberikan oleh Forkopimda Lamongan, Kamis 23 Mei 2024.

Di momen spesial, Dandim 0812 Lamongan dengan mata berkaca-kaca mengaku sangat kaget. Dirinya tak menyangka akan mendapat surprise dari Forkopimda Kabupaten Lamongan di hari ulang tahunnya yang ke- 41 tahun.

Kendati demikian, Dandim Lamongan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang sudah bekerjasama dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kodim Lamongan, hal ini dalam rangka mendukung bersama sama atas tercapainya sasaran dalam memajukan wilayah di Kabupaten Lamongan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda yang telah hadir dan memberikan surpise kepada kami yang tak disangka sangka ada kejutan dari Forkopimda semuanya,” ucap Dandim Lamongan menambahkan.

Kodim 0812 Lamongan bersama Forkopimda Lamongan terus selalu bersinergi ujar Dandim, dengan harapan semakin mempererat hubungan silaturahmi bersama serta dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA.,M. Ek., menyampaikan selamat ulang tahun yang ke- 41 kepada Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan didampingi Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si.

“Oleh karenanya, kami mewakili seluruh Forkopimda Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke- 41 kepada Bapak Dandim Lamongan semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur dan sukses selalu,” tutup Pak Yes.

Reporter: Arif Mustofa
Editor : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button