BANYUWANGIJATIM

DPC LSM KOBRA Jalin S.K3 Dengan Bakesbangpol Banyuwangi

Pengurus DPC LSM KOBRA Banyuwangi ditemui Diana mewakili Kepala Bakesbangpol Kabupaten Banyuwangi (Foto: ist)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Pengurus (DPC) Dewan Pengurus Cabang LSM (KOBRA) Komando Bersama Rajyat Kabupaten Banyuwangi melaksanakan (S.K3) silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan Bakesbangpol Banyuwangi, pada Senin 3 Juni 2024 di Kantor Bakesbangpol Kabupaten Banyuwangi.

Pengurus DPC LSM Kabupaten KOBRA Banyuwangi yang diwakili oleh Ketua DPC LSM KOBRA Daud Djoni,WD, Wakil Ketua Bambang Agus,HR, dan Sekretaris Irawan Suyanto berkunjung ke Bakesbangpol Banyuwangi ditemui langsung oleh Diana mewakili Kepala Bakesbangpol Kabupaten Banyuwangi.

Wakil Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi, Bambang Agus, HR menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke Bakesbangpol adalah menyampaikan Visi dan Misi DPC LSM KOBRA AD ART dan memberikan dokumen surat SK Pengurus DPC KOBRA di tahun 2024-2025.

Bambang Agus menyampaikan DPC LSM KOBRA,” S.K3, silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara jajaran Staikholder terkait dalam menjalankan Visi dan Misi LSM KOBRA kedepan agar lebih baik,” jelas Bambang.

Kepala Bakesbangpol Kabupaten Banyuwangi yang diwakili Diana menyambut baik atas apa yang disampaikan Pengurus DPC LSM KOBRA Banyuwangi.

“Kami sangat mengapresiasi maksud dan tujuan Pengurus DPC LSM KOBRA Banyuwangi yang datang dengan santun serta menyampaikan Visi dan Misi untuk tahun 2024-2025. Saya berharap jalinan kemitraan dengan LSM KOBRA Banyuwangi bisa berjalan dengan baik, sesuai apa yang disampaikan Pengurus yaitu S.K3 tadi, silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan Kolaborasi,” tutur Diana.

DPC LSM KOBRA Kabupaten Banyuwangi berharap kedepan bisa bersinergitas lebih baik lagi dengan semua jajaran Staikholder terkait di Kabupaten Banyuwangi.

Laporan: srpt/iwn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button