MATARAMNTB

Terima Apresiasi Pelayanan Publik Terbaik di Wilayah Indonesia Timur, dr. Eka: RSUD Mataram Akan Terus Tingkatkan SDM

Ketua Satuan Tugas Koordinator Supervisi (Korsup) Wilayah V komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dian Patria dan Direktur RSUD Kota Mataram dr. Hj. Eka Nurhayati (Foto: Aini BN.com)

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – RSUD Kota Mataram mendapatkan apresiasi pelayanan publik terbaik di wilayah Indonesia Timur, dari Ketua Satuan Tugas Koordinator Supervisi (Korsup) Wilayah V komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dian Patria.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUD Kota Mataram dr. Hj. Eka Nurhayati. Kamis 13/06/24.

Dikatakan Dian Patria bahwa Ia bersama management RSUD Kota Mataram dan Ombudsman RI Kantor Perwakilan Provinsi NTB melakukan rapat koordinasi untuk memantau sektor layanan publik di bidang kesehatan.

“Selain itu saya juga melihat banyak inovasi dilahirkan di RSUD Kota Mataram dalam melayani masyarakat dan memang saya akui pelayanan publik di RSUD Kota Mataram paling terbaik.” Tuturnya.

Lanjut Dian Patria, saya juga sedikit memberi masukan agar manajemen RSUD Kota Mataram harus melakukan transparansi pengelolaan manajemen keuangan dan aset serta pengadaan barang dan jasa yang melibatkan pihak ketiga.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Mataram dr. Hj. Eka Nurhayati akan selalu berinovasi dan meningkatkan layanan buat masyarakat.

“Untuk mempertahankan apa yang diperoleh saat ini, kami akan terus bekerja mengikuti standart yang ada dan terus meningkatkan kualitas SDM.” Imbuhnya.

Tak lupa Direktur RSUD Kota Mataram dr Hj Eka Nurhayati menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Pihaknya berkomitmen terus meningkatkan tata kelola dan pelayanan publik di sektor kesehatan.

“Tentunya kami sangat bersyukur ada rasa bangga dengan predikat ini dan pencapaian ini akan menjadi pemacu kita untuk terus berkarya memberikan yang terbaik buat masyarakat NTB.” tutupnya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button