BEKASIJABAR

HAPPY GRADUATION KENAIKAN KELAS DAN PELEPASAN SISWA SDN SIMPANGAN 07

BEKASI, BIDIKNASIONAL.com – Acara Happy graduation kenaikan kelas 1 – 5 dan pelepasan kelas VI di SDN Simpangan 07 berlangsung di halaman Sekolah di desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Minggu 30/06/2024.

Acara dihadiri oleh Kepala SDN Simpangan 07, Anan Hadiwijaya S,Pd, Pengawas Komarudin M,Pd, Komite Sekolah Jainudin, para korlas, dewan guru dan orang tua/wali murid dan warga sekitar.

Acara diawali dengan membaca bismillah dan Pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dikumandangkan oleh salah satu siswi SDN Simpangan 07, dilanjutkan sambutan oleh Kepala Sekolah, Komite Sekolah dan Pengawas Kecamatan Cikarang Utara.

Kepala Sekolah Anan Hadiwijaya S, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada anak didiknya.” Keada kalian yang mau pulang kampung silahkan, tapi jangan lupa, kalau bisa 2 hari mau liburan berakhir harus sudah kembali ke rumah masing-masing atau sudah pulang. Jangan ada lagi alasan saya masih di kampung dan saya berpesan juga kepada guru guru, di hari senin tetap masuk. Tidak ada yang libur walaupun tidak belajar karena pendaftaran murid baru sudah mulai dibuka,” sebutnya.

Selain itu, Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepadat 46 Siswa kelas 6 yang lulus.

“Teruslah melanjutkan ke jenjang selanjutnya yang mau masuk ke pondok pesantren, SMP maupun MTS. Harumkan nama baik sekolah dimana pun kalian menempuh jenjang yang lebih tinggi nanti. Bapak ucapkan selamat juga buat Semua siswa kelas 1 – 5 agar tetap terus semangat belajarnya,” pesan Anan Hadiwijaya.

Sementara, dalam sambutan nya, Komite Sekolah ,Jainudin juga mengucapkan selamat kepada 46 siswa kelas 6 yang sudah lulus.

“Mudah-mudahan terus semangat hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua guru, orang tua murid untuk partisipasi dan kerjasamanya sehingga acara Happy graduation Pelepasan dan kenaikan kelas ini dapat dilaksanakan,” ucapnya.

Pengawas Komarudin M,Pd saat memberikan sambutan juga memberikan ucapan Selamat kepada siswa-siswi kelas 6 yang telah lulus.

“Teruslah Semangat belajar untuk mencari ilmu setinggi-tingginya kalau bisa sampai jenjang perkuliahan. Bikin bangga Nama sekolah dimana kalian berada. Jadilah generasi yang berakhlak mulia, peduli, berilmu dan berbudaya,” imbau pengawas Kecamatan Cikarang Utara tersebut.

Untuk diketahui, pada acara puncak pelepasan Siswa kelas 6 ini, ditampilkan tarian lengser oleh Siswa siswi kelas 6 yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Anan Hadiwijaya S,Pd, didampingi guru.

Acara dilanjutkan dengan beberapa penampilan Siswa Siswi SDN Simpangan 07 mulai dari kelas 1 sampai kelas 6, pembacaan puisi, paduan suara, shalawat dan ditutup doa bersama.

Laporan: Abdul Rachman

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button