CILACAPJATENG

HUT Bhayangkara Ke-78, Kodim 0703/Cilacap Berikan Kejutan

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-78 Kepolisian Republik Indonesia, Kodim 0703/Cilacap berikan kejutan/surprise Kepada Polresta Cilacap bertempat Di Polresta Cilacap, Kabupaten Cilacap, Senin (01/07/2024).

Kedatangan Rombongan Kodim 0703/Cilacap dipimpin oleh Mayor Inf Saeroji selaku Kasdim 0703/Cilacap yang tidak diberitahukan sebelumnya ke Polresta Cilacap untuk memberikan Surprise dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78.

“Sesuai dengan tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’ semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjaga,” ujar Kasdim.

Sementara itu, Kapolresta Cilacap Kombes Pol Dr Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H melalui Kabag Ops Polresta Cilacap Kompol Totok Nuryanto merasa terharu atas Surprise yang diberikan oleh Kodim 0703/Cilacap.

Kabag Ops mengucapkan terimakasih kepada Kasdim 0703 Cilacap Mayor Inf Saeroji beserta jajaran yang telah datang mewakili jajaran Kodim 0703 Cilacap atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 ini.

“Terimakasih kepada Kodim 0703/Cilacap beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat, tambah solid dan kompak selalu, guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta bersama TNI-POLRI dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya.

Laporan: Asep Saepudin/artikel

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button