PADANG SIDEMPUANSUMUT

Walikota Padang Sidempuan Silaturahmi Bersama Insan Pers

Wali kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH mengadakan silaturahmi dengan Insan Pers di Aula MAN 2 Kota Padangsidempuan (14/4)// Foto.dok: AK

PADANGSIDEMPUAN, BIDIKNASIONAL.com – Wali kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH mengadakan silaturahmi dengan wartawan Media cetak maupun media online bahkan dengan LSM maupun tokoh masyarakat.

Kegiatan semacam ini sudah hampir lima tahun diadakan walikota sejak kepemimpinannya menjadi Walikota Padangsidimpuan, yaitu menjelang akhir ramadhan.

Acara silaturahmi sekaligus memberikan bantuan ala kadarnya kepada insan Pers adalah merupakan suatu hal yang sangat disyukuri oleh insan Pers, berkat kepedulian Walikota dengan insan Pers, yang mana Walikota adalah juga mantan wartawan di era orde baru.

” Saya sangat peduli dengan saudara-saudara insan Pers saya sangat menyayangi saudara-saudara, karena saya sejak semula juga berkecimpung dibidang Pers ini” ucap Walikota saat memberikan kata sambutan dan pencerahan pada pertemuan silaturrahmi dengan insan Pers, Jumat (14/4) bertempat di Aula MAN 2 Kota Padang Sidempuan.

Acara silaturrahmi dihadiri kurang lebih 200 wartawan baik media cetak maupun media one line, yang begitu antusiasis dengan diadakannya acara semacam ini dan sudah merupakan acara rutin setiap tahun diadakan walikota, melalui dinas Kominfo Kota Padang Sidempuan.

Dalam kata sambutan walikota menyampaikan sangat senang dengan kehadiran para wartawan yang setiap tahun datang dengan semangat yang ceria ” saya sangat senang dengan kedatangan saudara-saudara, walaupun nantinya bantuan yang kami berikan janganlah dilihat nilainya, tapi lihat dari kebersamaan kita, walau sedikit tapi berkah” ucap Walikota.

Walikota sangat berharap dan berpesan agar dalam pemberitaan. buatlah berita yang menyenangkan, sehingga berita itu bernilai tinggi senang dibaca masyarakat ” saya tidak melarang membuat berita kritikan, saya senang dengan kritikan, apa lagi kritikan yang sehat, tetapi yang saya ingatkan, membuat berita janganlah menyerang individu seseorang, karena membuat berita itu banyak tehnik, tetapi tidak lari dari tujuan” ucap Walikota.(AK)

Laporan: Amir Hamzah nasution S.Pd

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button