BANYUWANGIJATIM

Dishub Banyuwangi Gelar Giat Operasi Uji Petik Pemeriksaan Kendaraan Angkutan Barang

Petugas gabungan DISHUB Banyuwangi bersama TNI-Polri, gelar Operasi uji petik kendaraan angkutan barang di Terminal Sritanjung Banyuwangi (Foto.dok: @dj)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dinas Perhubungan (DISHUB) Banyuwangi menggelar kegiatan Operasi Uji Petik di Terminal Sritanjung Banyuwangi. Dalam kegiatan ini turut mendampingi petugas dari Satlantas Polresta Banyuwangi, Kantor Karantina, BPTD Hubdat, dan TNI Subdenpom V/3-3 Banyuwangi, Jumat 19 Mei 2023.

Di lokasi kegiatan, Kepala DISHUB Banyuwangi Ir. Pudjo Hartanto menerangkan, Operasi Uji Petik kali ini menyasar semua angkutan barang guna melaksanakan semua ketentuan dalam pelaksanaan angkutan, utamanya pelarangan Over Demensi dan Over Loading (ODOL), tetap melaksanakan Uji Kir armada angkutan barang dan parkir pada tempatnya.

Sementara, Kanit Turjagwali Polresta Banyuwangi IPTU Budi Mujiono, SH menjelaskan bahwa dalam kegiatan Operasi Uji Petik, Polresta Banyuwangi bersama anggota membantu untuk pendampingan DISHUB Banyuwangi dalam pemeriksaan kendaraan angkutan barang di Terminal Sritanjung.

Terpantau, dari awal hingga selesai berjalan lancar dan aman.

Laporan: @dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button