BANYUWANGIJATIM

Ketua Fraksi Gerindra, Ir. H. Naufal Badri: Pembangunan ke Depan Fokus Penanganan Masalah Banjir

Ketua Fraksi Partai Gerindra Ir. H. Naufal Badri (Foto: @dj BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Komisi IV DPRD Banyuwangi menggelar rapat koordinasi dengan Mitra jajran SKPD di ruang rapat Komisi IV DPRD Banyuwangi.

Ketua fraksi Partai Gerindra juga anggota Komisi IV DPRD Banyuwangi Ir. H. Naufal Badri menerangkan,” Kami menfokuskan untuk pembangunan ke depan, salah satunya penanganan masalah banjir, bagaimana mengatasinya kalau sudah musim hujan deras terus banjir, dan pembangunan di (PU) Pekerjaan Umum untuk kegiatannya tidak hanya pemandangan saja, akan tetapi pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat, dan sekarang pembangunan di fokuskan untuk proyek jalan, dan jalan pertama kali yang dilihat oleh pengendara, pengguna jalan,” jelasnya. Senin siang (16/10/2023).

Ketua fraksi Partai Gerindra H. Naufal Badri menguraikan, fokus Pendidikan khususnya ahklak murid-murid Sekolah.” Selama ini kami lihat banyak output dari Sekolah kurang mengena terhadap ahklak murid-murid, banyak perkelaian antar pelajar. Harapan ke depan Pancasila wajib dihafalkan, diterapkan dan dilaksanakan dalam pendidikan di Sekolah, sehingga murid-murid dalam berperilaku dilingkungan Sekolah sesuai dengan Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia. Berharap, Pemkab. Banyuwangi dan DPRD Banyuwangi saling sinergi, komunikasi, koordinasi terkait program kegiatan di sektor Pembangunan dapat tercapai di Kabupaten Banyuwangi,” pungkasnya.

Laporan: @dji

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button