JATIMMOJOKERTO

Satresnarkoba Polres Mojokerto Torehkan Prestasi Gemilang

Kasat Resnarkoba Polres Mojokerto AKP Marji Wibowo (dok.foto: dev BN.com)

MOJOKERTO, BIDIKNASIONAL.com – Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Mojokerto menutup tahun 2023 dengan torehkan segudang prestasi.

Satuan yang dipimpin oleh AKP Marji Wibowo bersama dengan beberapa anggota timnya, menjadi kerja nyata kepolisian untuk memberantas peredaran gelap narkoba dan obat-obatan terlarang di Bumi Majapahit Mojokerto ini kembali berbuah manis dengan diganjar penghargaan ranking I kelompok B tingkat Polda Jatim dengan BB obat keras serta bahan berbahaya (Okerbaya) dari 28 LP dengan 35 tersangka _+ selama 12 Hari.

Penyerahan penghargaan pada waktu itu dilakukan pada saat Anev Semester Ditresnarkoba dan SatNarkoba Jajaran Polda Jatim di Gedung patuh lantai 2 Polda Jatim, pada November bulan lalu.

Piagam atas prestasi Ungkap Kasus Terbanyak OPS. Tumpas Narkoba Semeru T.A. 2023, 26 KSS dengan 33 TSK Ranking 1, kelompok B pada bulan lalu November 2023 (dok.foto: dev BN.com)

Dalam kesempatan ini Kasat Narkoba Polres Mojokerto AKP Marji Wibowo saat ditemui awak Media BN.com di ruang kerjanya ,Jumat (29/12/2023) memapaparkan terkait prestasinya yang lain yakni :

1. Piagam, Ungkap BB terbanyak semester 1 T.A Juni 2023
946,99 GR Sabu, 122,90 GR Ganja, 91, 641.

2. Piala, Video Terbaik Festival LUDRUK Presisi Untuk Negeri, Piala Kapolda dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, (4/7/2023).

3. Juara 1 Lomba Menembak Kategori Bintara, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Mojokerto.

4. Piala “Champions” Piala Kapolda Jatim Esports Competition 2023 “Pemilu Damai dan Jawa timur bersih Narkoba”.

5. Piagam, atas prestasi Ungkap Kasus Terbanyak OPS. Tumpas Narkoba Semeru T.A. 2023, 26 KSS dengan 33 TSK Ranking 1, kelompok B November 2023.

Sementara itu, Lebih lanjut AKP Marji mengatakan, bahwa kami akan terus meningkat kinerja kami dalam penanganan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Harapan kami, jangan sekali-kali mencoba-coba atau memakai narkoba dan lndonesia harus bersih dari narkoba “sayangi nyawamu, jangan sia-siakan hidupmu”, tegas Kasat Narkoba AKP Marji Wibowo.

Laporan: Dev

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button