LABUHANBATUSUMUT

Jelang Pemilu 2024, Polres Labuhanbatu Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Polres Labuhanbatu , melaksanakan pengamanan Kampanye secara tatap muka di wisma Saudara ( sibalanga) jln baru depan Gereja methodist kec. Rantau selatan Kab. Labuhanbatu. Minggu (21/01/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP DR. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP. P. NAPITUPULU, S.H.  menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk. Dalam kegiatan ini, pengamanan dianggap sebagai langkah yang sangat penting selama masa kampanye untuk memastikan bahwa proses demokratisasi berlangsung tanpa hambatan. Senin (22/01/24).

Melalui kolaborasi antara Polri dan masyarakat, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif untuk pelaksanaan Pemilu, dan hasil yang akhirnya dapat mencerminkan suara dan kehendak rakyat dengan adil. Hal ini menjadi langkah positif dalam membangun demokrasi yang kuat dan partisipatif.

“Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” tutup Kasihumas.

Laporan: M.SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button