JAKARTA

Press Confrence Raffi Ahmad beserta Hotman Paris Tantang Debat NCW

Press Confrence Raffi Ahmad beserta Hotman Paris Tantang Debat NCW di Studio 41 Jl.Kapten Tendean no 41 Mampang Jakarta Selatan (5/2/2024)/ dok.foto: Ayom BN.com

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – Senin 05 Februari 2024, Tuduhan pihak National Corruption Watch (NCW) terhadap Raffi Ahmad tidak terbukti dengan tantangan debat bersama Hotman Paris di Studio 41 Jl.Kapten Tendean no 41 Mampang Jakarta Selatan. Pihak NCW tidak hadir dan tidak dapat membuktikan tuduhannya.

Menurut Raffi Ahmad dan Sahabat Kecilnya yang hadir sebagai Saksi alur keuangan Raffi Ahmad berasal dari usia 13 tahun sudah bekerja menjadi bintang iklan dan Shoting Film hingga sekarang yang bertarif 25 juta perjam dan usahannya Di Rans Entertemen membawahi 15 Perusahaan yang dijalaninya hingga memperoleh hasil yang Fantastis bukan dari tuduhan NCW pencucian uang hasil Korupsi yang tidak terbukti dan dalam tantangan debat tidak hadir diacara hari ini .

Pihak Raffi Ahmad Legowo dan tidak akan menuntut balik tuduhan pihak NCW. Dia berharap dari kejadiaan ini kepercayaan kliennya meningkat karena memang tuduhan tersebut Hoax dan tidak terbukti.

Hotman Paris mengungkapkan mana pihak NCW yang menuduh tidak hadir dalam debat tong kosong dan pihaknya dan Raffi Ahmad tidak akan menanggapi ocehan NCW yang tidak terbukti.

” Indonesia sudah menjadi gosif fitnah yang tidak terbukti dan ingin viral ungkap Hotman Paris dan klarifikasi bahwa Raffi Ahmad tidak terbukti atas tuduhan tersebut Clear bersih dari Fitnah,” ungkapnya.

Laporan: Ayom

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button