KALTENGMURUNG RAYA

Penjabat Bupati Bersama Forkopimda Mura Gelar Operasi Pasar Ramadhan 1445 H

Pj Bupati Hermon, besama Forkopimda Mura saat gelar operasi pasar Ramadhan 1445 H/2024 M, Selasa 12 Maret 2024 (dok.foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Pejabat Bupati Kab.Murung Raya, Jelang Bulan puasa Drs Hermon, M.SI., Besama unsur Forkopimda Mura, gelar operasi pasar Ramadhan,1445 H/2024 M Kabupaten murung raya, Selasa, 12/Maret-2024.

Penjabat Bupati Murung Raya Bersama dengan unsur Forkopimda, dan kepala OPD Mura, Tengah melakukan kegiatan operasi pasar murah, yang di lakukan untuk memantau pasokan dan harga menjelang bulan suci Ramadan.

Di ketahui bahwa harga beberapa komoditas mengalami kenaikan signifikan, seperti harga barang dan, harga kebutuhan pokok lainnya. Maka oleh karena itulah, Orang nomor satu, di tingkat kabupaten Murung Raya ini, Menyatakan bahwa pihaknya dengan Tim pengendali inflasi daerah, TPID, dan unsur Forkopimda Mura, turun langsung ke lapangan untuk mengecek harga terutama, harga kebutuhan sembilan bahan pokok sebagai utama umat’ muslim di saat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Adapun katanya Hermon Kami bersama tim pengendalian inflasi daerah TPID, bersama forkopimda, Melihat perkembangan dan adanya Isu isu, kenaikan harga setelah Pemilu, Maka Kami pun datang melihat langsung dan, faktanya ada sedikit kenaikan terutama harga kebutuhan seperti harga bahan pokok.

Sebagai pemerintah bicara berkolaborasi dengan semua pihak menjaga stabilitas harga dengan memastikan ketersediaan stok dan menghimbau pada untuk tidak menimbun barang kan menyatakan pasar murah dengan menyediakan dan kebutuhan masyarakat dari buloq serta komunitas lain seperti, pasar Puasa Ramadhan.

” Dan kami upayakan dalam waktu dekat ini akan diadakan pasar murah untuk masyarakat kabupaten Murung Raya kita berharap dengan pasar murah ini harga bisa lebih stabil, dan walaupun kegiatan tersebut sudah di lakukan secara rutin,” pungkasnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button