KALTENGMURUNG RAYA

Ketua DPRD Mura Apresiasi Dinas PUPR Laksanakan Kegiatan Pelatihan K3

Ketua DPRD Mura Dr Doni, SP, M.Si. (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah Dr.Doni sangat mengapresiasi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang  (PUPR) Kab. Mura,  punya gagasan yang cukup baik dan bermanfaat bagi para pekerja dan Kontraktor dengan kegiatan pelatihan dan Sertifikasi Keselamatan Kesehatan Kerja K3. 

“Kami kalangan DPRD Mura sangat menyetujui kegiatan yang di lakukan Dinas PUPR,  besar manfaatnya bagi orang banyak terkhusus warga masyarakat Mura karena keselamatan dalam bekerja itu sangat penting,  apalagi menyangkut kesehatan lebih penting lagi,” Kata Doni, Rabu 22 Mei 2024.

“Maka saya sarankan bagi rekanan atau kontraktor pekerjaan supaya bisa mengikuti kegiatan ini supaya nantinya pekerja atau tukang yang kalian gunakan sudah faham tentang K3  ini,” Tuturnya. 

Menurut Doni, adapun manfaat pelatihan K3 untuk para pekerja, agar punya landasan rem perhitungan dalam melaksanakan pekerjaan yang menyangkut tentang keselamatan dan kesehatan, “mari kita sama sama mensukseskan kegiatan pelatihan ini dengan cara mengikuti sebagai bahan untuk mempercepat pekerjaan di bidang Konstruksi fisik atau pun no fisik,“ Pungkas Doni.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button