KALTENGMURUNG RAYA

Ketua DPRD Mura, Doni: Pancasila Sebagai Pemersatu Semua Kalangan

Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Dr.Doni, M.SI. (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya Dr.Doni, M.SI pada hari lahir Pancasila mengatakan, Pancasila sebagai pemersatu semua kalangan.

“Kita semua anak anak bangsa Indonesia bisa memperdalam kebinekaan bangsa dengan bersatunya kita,  Indonesia bisa dan kuat karena kita dalam helatan waktu dekat ini akan ada pesta demokrasi Pilkada serentak Gubernur dan wakil Gubernur,  Bupati dan Wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang,” kata Doni, Sabtu-1-Juni-2024. 

Doni mengatakan, mari kita semua mengheningkan cipta untuk mengenang Pancasila dari sila ke satu sampai lima untuk merenungkan perjuangan para tokoh tokoh republik yang bisa membangun Negeri ini dengan semangat pertumpahan keringat dan darah. 

Maka dari itu kata Doni,” kita selaku anak bangsa harus bisa mencontohkan para pejuang , jangan sampai ada perpecahan karena kita adalah penerus generasi untuk memperjuangkan hak hak bangsa ini harus saling bersinergi dengan niat yang kuat untuk memajukan Indonesia yang kita cintai ini bersama kita kuat, berpecah kita hancur,” tegasnya.

“Adapun harapan saya pada helatan memasuki tahun politik jangan ada masyarakat yang terhasut dengan adanya isu yang tidak ada gunanya karena pada Harlah Pancasila kita bisa menjalin kerjasama dengan silaturahmi,” tambah Doni.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button