MATARAMNTB

Kuatkan Interpersonal SMAN 9 Mataram Gelar Pensi

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Hari Pertama Pelaksanaan Pentas Seni (Pensi) di SMAN 9 Mataram berlangsung meriah. Sesuai rencana, kegiatan Pensi di sekolah ini akan dilaksanakan selama tiga hari.

Yakni dari Tanggal 12, sampai dengan 15 Juni 2024. Ditemui di ruangannya, Jumat (14/06), Kepala SMAN 9 Mataram Nengah Istiqomah mengungkapkan, kegiatan Pensi ini diawali dengan Cabor Class Metting.

“Dilanjutkan dengan kegiatan dance, menyanyi solo serta menyanyi kelompok,” ungkap Kepala SMAN 9 Mataram ini.

Untuk Cabor Class Metting, kata Istiqomah, adapun yang dipertandingkan adalah bulu tangkis serta futsal. Cabor ini diikuti oleh semua kelas. Pertandingan ini kental dengan nuansa keceriaan.

Karena para suporter dari masing-masing kelas sangat antusias dan bersemangat memberikan dukungan pada teman-temannya yang tengah bertanding.

“Ini seru, karena semua suporter dari masing kelas sangat antusias dan bersemangat memberikan dukungan pada temannya yang bertanding,” imbuhnya.

Selain Futsal, pihaknya juga menggelar pertandingan badminton dan di hari ketiga, pertandingan bola api. Dijelaskan Istiqomah, kegiatan tersebut adalah kegiatan ekstra kurikuler.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk media berinteraksi dan refreshing, setelah menghadapi ujian.

Dengan tujuan mewujudkan kekompakan dan jalinan interpersonal saling menguatkan, sehingga nantinya siswa lebih bersemangat dalam meraih masa depan yang cemerlang.

“Hasil class meeting akan diumumkan Hari sabtu tanggal 15 juni 2024 bersamaan dengan pensi,” jelasnya.

Laporan: Aini/artikel

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button