JATIMLAMONGAN

Bacabup Lamongan Kaji Ghofur “Turun Gunung” Serap Aspirasi Masyarakat

Bakal Calon Bupati Lamongan, H. Abdul Ghofur, blusukan ke pasar Ikan di Jalan Kusuma Bangsa Kelurahan Tumenggungan Lamongan (Foto: ist)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Serap aspirasi mayarakat, bakal calon (bacalon) Bupati Lamongan, H. Abdul Ghofur, blusukan ke pasar Ikan di Jalan Kusuma Bangsa Kelurahan Tumenggungan hari ini, Rabu (17/7/2024).

Blusukan di pasar ikan tersebut, Kaji Ghofur sapannya tampak memborong sejumlah ikan milik para pedagang. Ia juga dido’akan oleh para pedagang ikan menjadi Bupati Lamongan.

Puluhan relawan, Kaji Ghofur, yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Ketua DPRD Lamongan ini, ia menyapa para pedagang dan pengunjung pasar tersebut. Para pedagang ikan menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka kepada Abdul Ghofur.

Dia berharap, jika Kaji Ghofur terpilih menjadi Bupati Lamongan, ia akan memperhatikan kesejahteraan para pedagang dan petani ikan.

“Keluhan dan aspirasi para pedagang ini akan menjadi bahan pemikiran saya ke depan ketika menjadi bupati,” ujar Abdul Ghofur setelah berkeliling menyapa pedagang dan pengunjung pasar.

Kaji Ghofur juga berjanji akan memprioritaskan penataan pasar ikan yang lebih baik serta memberikan perhatian khusus kepada para petani tambak agar hasil panen mereka lebih maksimal.

“Insya Allah, kita akan prioritaskan penataan pasar yang lebih bagus. Kita juga akan memprioritaskan petani tambak agar lebih semangat, sehingga saat panen ikannya bisa besar-besar. Karena tadi saya lihat ikannya kecil-kecil, alasannya karena tidak ada pupuk,” tuturnya.

Salah satu pedagang ikan, Hj. Aminah, dengan penuh harapan mendoakan Kaji Ghofur agar terpilih menjadi Bupati Lamongan. “Semoga Pak Ghofur jadi Bupati, supaya pasar ini lebih baik lagi dan kehidupan kami para pedagang lebih sejahtera,” ucapnya.

Reporter: Arif Mustofa
Editor : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button