BOJONEGOROJATIMPOLITIK

Paslon Teguh Hariyono – Farida Hidayati Resmi Daftar di KPUD Kabupaten Bojonegoro

BOJONEGORO, BIDIKNASIONAL.com – Hiruk pikuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro yang dikhawatirkan adalah pasangan Wannur Wahono – Nurul Azizah melawan bumbung kosong akhirnya terjawab.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengusung kadernya sendiri yaitu Teguh Hariyono yang berpasangan dengan kader Partai Kebangkitan Nasional (PKB) mas Teguh sapaan nya yang tidak asing lagi.

Beliau asli dari Desa Nglumber, Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro juga Asli putra daerah Bojonegoro.

PDI Perjuangan dan Partai Perindo merekomendasikan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Teguh Hariyono – Farida Hidayati pada (28/8/2024).

Mendapatkan rekomendasi PDIP dan partai Perindo, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Teguh Hariyono – Farida Hidayati langsung mendaftarkan diri di KPUD Kabupaten Bojonegoro bersama ketua dan pengurus serta anggota sekretaris beserta pengurus partai Perindo, tokoh masyarakat serta ratusan kader militannya pada Kamis (29/8/2024) sore.

Setelah mendaftarkan diri sebagai Cabup – Cawabup Kabupaten Bojonegoro, Teguh Hariyono menyampaikan, dirinya yakin bahwa Bojonegoro adalah daerah penghasil minyak, akan perlu sumber daya manusia yang unggul.

“Sehingga kami akan lebih meningkatkan sumber daya manusianya yang lebih maju, lebih makmur dan sejahtera dan tentunya harus diimbangi dengan pendidikan yang modern. Untuk itu, kami sepakat lebih mewujudkan sumberdaya manusia lebih berkarakter. Semoga kami berdua diberikan kemudahan, kelancaran membawa Bojonegoro kedepan lebih baik,” ungkapnya.

Untuk diketahui pasangan Teguh Hariyono – Farida Hidayati tiba di KPUD Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 17.15 wib disambut ratusan kader militan PDIP dan kader Perindo.

Laporan: pri

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button