JAMBIPOLITIKTANJUNG JABUNG BARAT

Maju Kontestasi Pilkada 2024, Paslon Hairan-Amin Ikuti Tes Pemeriksaan Kesehatan

TANJABBAR, BIDIKNASIONAL.com – Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat (Tanjabbar), H Hairan, SH dan M Amin, SKM, M.Kes (Hairan-Amin), Selesai Mengerjakan Sholat Subuh Langsung Berangkat Ke Jambi Untuk menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSU Bhayangkara Jambi pada hari Jumat pagi (30/08/24).

Pemeriksaan kesehatan ini mencakup tes fisik, mental, kejiwaan dan narkoba, serta evaluasi medis lainnya untuk memastikan para calon pemimpin daerah dalam kondisi yang optimal untuk menjalankan tugasnya.

Kegiatan ini diawasi langsung oleh tim medis profesional yang ditunjuk oleh KPU dan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hairan yang didampingi oleh calon wakilnya Amin, menyatakan kesiapannya untuk memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan demi kepentingan masyarakat Tanjab Barat.

“Kami siap melaksanakan semua proses dengan transparan dan bertanggung jawab. Ini adalah langkah awal untuk memastikan bahwa kami mampu memimpin daerah ini dengan baik,” tutur Hairan.

Pentingnya proses ini sebagai bagian dari upaya menjaga integritas dan kesehatan para calon pemimpin daerah, yang nantinya akan bertanggung jawab atas kesejahteraan masyarakat. Hasil dari pemeriksaan ini akan menjadi salah satu faktor penentu dalam proses verifikasi dan penetapan pasangan calon yang sah untuk maju dalam kontestasi pilkada mendatang.

Laporan: JM

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button