BANYUWANGIJATIM

Dishub Banyuwangi Laksanakan Aneka Lomba Dalam Rangka Harhubnas

Kabid Angkutan Dishub Banyuwangi Tanto Sujono (Foto: Dj BN Banyuwangi)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Pada Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 17 September 2024, Dinas Perhubungan (Dishub) Banyuwangi menggelar aneka perlombaan, mulai bola volly, tenis meja, badminton, dll.

Plt. Kepala Dishub Banyuwangi I Komang Sudira Atmaja, S.Pt, M.Si melalui Kepala Budang Angkutan menyampaikan, Terimakasih, kemarin pada Selasa tanggal 17 September dilaksanakan upacara dalam rangka Harhubnas di tempat Akademi Penerbang Indonesia (API) Bandara Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi. Selaku inspektur upacara Bupati Banyuwangi dan menyampaikan sambutan dari Menteri Perhubungan RI mengambil tema Transportasi Maju Nusantara Baru 2024,

“Pada intinya bapak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Staikholder maupun para Operator sudah berupaya menciptakan transportasi yang selamat, bersih, nyaman bagi seluruh rakyat Indonesia,” terang Kepala Bidang Angkutan Tanto Sujono, Amd, LLAJ, ST. Kamis (19/9/2024)

Ditambahkan, “dalam rangka Harhubnas, kedepan kita juga dari Kementerian Perhubungan berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan selain kegiatan upacara Harhubnas, Dishub Banyuwangi menggelar lomba-lomba, untuk perlombaan ini dipusatkan wilayah di Desa Ketapang,” ungkapnya.

Selain itu kata dia, “dari teman-teman yang berada disikan utara, unyuk pelaksanaan perlombang insyaallah besok hari Jumat diantaranya bola volly, tenis meja, badminton dll. Selain itu juga ada Bakti Sosial donor darah, insya allah tanggal 27 September 2024,” ujarnya.

Tanto Sujono menerangkan, terkait kegiatan seluruh sektor Perhubungan yang ada di Kabupaten Banyuwangi, yaitu darat, laut, udara, dan Perkeretaapian, kemarin peserta yang hadir upacara, instansi KSOP Tanjungwangi, instansi Pelayaran, PJKAI, UPT Dishub Provinsi Jatim, para Taruna dari API, dan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani juga mengucapkan terimakasih sudah dapat piagam perhargaan HUB Awards dan piagam Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button