PAGAR ALAMSUMSEL

TNI Gelar Nobar Film Sejarah G30/S PKI

PAGAR ALAM, BIDIKNASIONAL.com – Bertempat Di Koramil 405 Jalan Serma Marzuki Kelurahan Nendagung Kota Pagaralam Sumatera Selatan Jajaran Anggota TNI bersama Anggota Panwascam Dan PPK Gelar Nonton Bareng (Nobar).

Sebagai bentuk Penghormatan dan kembali mengingat Sejarah Bangsa Indonesia didalam perjalanannya menuju kemerdekaan maupun dalam upaya mengisi kemerdekaan, bangsa Indonesia dihadapkan dengan tantangan besar, Salah Satu Gerakan Pengkhianatan PKI.

Mengingat sejarah kelam tersebut, Jajaran TNI bersama Anggota Panwascam dikota Pagar Alam Menyelenggarakan Nonton bareng Film G30/S PKI.

Dijelaskan oleh salah seorang Anggota TNI Koramil 405-10 Batuud Sertu bambang Mengatakan, Acara Nonton Bareng dilakukan guna mempererat jalinan silahturahmi antar satu dengan yang lainya.

“Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengingat sejarah bangsa dan upaya menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air,” Jelasnya

“Selain Anggota TNI, turut hadir Juga Anggota Panwascam PAS, PAU, Dempo Utara,PPK PAS, PAU”, jelasnya.

“Kita bisa bersinergi untuk menunjang pilkada kota Pagaralam, Pemilu aman, damai dan kondusif,” Ungkap Batuud Koramil Pagaralam.

Laporan: Leo

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button