LAMPUNG

Peduli Dampak Covid 19, Polres Lambar Bagikan Sembako

Acara penyerahan bantuan di halaman Pondok pesantren Miftahussalam Pekon Hanakau Sukau

LAMPUNG BARAT, BN-Selasa Tanggal 21 April 2020 Sekira pukul 13.00 wib bertempat di Pondok Pesantren dan Pengrajin yang ada di Lampung Barat Polres Lampung Barat Melaksanakan Giat Polri Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19 dengan membagikan bantuan paket sembako.

Kapolres Lampung Barat,AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK bertempat di halaman Mapolres setempat dalam arahannya ketika melepas tim yang akan berangkat ketempat-tempat yang telah ditentukan sangat prihatin adanya wabah corona ini.

“Kita semua merasa prihatin atas musibah yang melanda kita semua sebagai dampak dari pandemi Covid-19. Kitapun harus peduli dengan sesama terutama yang terkena dampaknya. Sebagai wujud dari kepedulian kita selaku sesama anak bangsa maka kita akan melaksanakan kegiatan amal yakni pembagian sembako,” katanya

“Tolong sampaikan salam dan rasa prihatin kita yang mendalam kepada warga yang menerima paket sembako ini dan mudah-mudaha dengan bantuan dari kita ini dapat mengurangi beban hidup mereka,” tandasnya.

Kegiatan dipimpin langsung oleh masing-masing Komandan tim yang terdiri dari Kapores Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat Ny. Anggie Rachmat, Kasat Polair Polres Lampung Barat AKP Heri,Kasat Intelkam Polres Lampung Barat IPTU Dyvia Ardianto SIK, Kasat Lantas Polres Lampung Barat
IPTU Raphi Hendrawan, Kapolsek Balik Bukit Iptu Samsul Bahri, Kasi Propam Polres Lampung Barat
IPTU Arnis Daely, Kasium Polres Lampung Barat Bripka Puspa, Anggota Pokdar Kamtibmas Lampung Barat dan Anggota Polres Lampung Barat.

Adapun penerima bantuan yaitu :

1. Pondok Pesantren Roudlotus Solihin Pekon Watas Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat

2. Pondok Pesantren Daruth Tholibin Kelurahan Way Mengaku Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat

3.Pengrajin Terbangan Hadrah Dzikir Al- Fatih Pekon Buay Nyerupa Kec. Sukau Kab. Lampung Barat

4.Pondok Pesantren Miftahussalam Pekon Hanakau Kecamatan Sukau.

Adapun Bantuan Berupa Beras Kemasan 5 Kg Sebanyak 30 Karung dan Bingkisan dari pengurus Bhayangkari Polres Lampung Barat berupa minyak makan kemasan isi dua liter sebanyak 10 kemasan untuk tiap-tiap penerima bantuan. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button