LAMPUNG

Pendataan Calon Penerima BLT DD Pekon Tanjung Raya Rampung‎

Acara serah terima daftar calon penerima BLT DD

LAMPUNG BARAT, BN-Setelah memakan waktu sepekan, pendataan melalui door to door untuk para calon penerima BLT DD sebagai bantuan dampak pandemi Covid-19 di Pekon (desa) Tanjung Raya kecamatan Sukau Lampung Barat akhirnya tuntas.

Peratin Pekon Budiono ketika acara penetapan dan penyerahan daftar calon penerima BLT DD untuk Pekon Tanjung raya antara lain mengharapkan bantuan tersebut sampai pada orang atau keluarga yang memang betul-betul telah memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

“Saya ingatkan kepada seluruh Aparatur Pekon yang terlibat dalam pendataan dan pendistribusian BLT DD ini pastikan tidak ada unsur kolusi dan nepotisme. Pastikan semua ini betul-betul sesuai dengan ketentuan yang ada,” tegasnya.

Menurut Budi, bagi keluarga yang dinilai layak tapi tidak bisa tercover di BLT DD ini akan diprioritaskan bila ada bantuan-bantuan dari Pemerintah Kabupaten atau dari sumber yang lainnya.

‎Acara serah terima daftar calon penerima BLT DD dari Peratin ke Camat Sukau, Hadi Sutanto itu digelar di Aula Kantor Peratin setempat, Minggu (3/5).

Selain camat dan peratin tampak hadir Babinsa Serma Hermawan, Babinkamtibmas Bripka Hendro S , LHP, LPMP, KPMP,Relawan Covid-19 dan seluruh Aparat Pekon setempat.

Menurut Budi, total calon penerima berjumlah198 kepala keluarga yang tersebar di 14 pemangku/dusun. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button