LAMPUNG

Pererat Tali Silaturahmi PJID Lampura Adakan Bukber

LAMPUNG UTARA, BN – Pererat tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan, jajaran pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) cabang Lampung Utara menggelar buka bersama. Sabtu (1/5/2021) Sore.

Buka bersama yang di adakan di Resto and Cafe Makyus Kotabumi, dihadiri langsung pimpinan PJID Lampura, Bambang Irawan, Sekretaris, Tajuddin Rasul beserta seluruh pengurus dan anggota PJID Lampura.

Dalam acara tersebut, Ketua PJID Lampura, Bambang Irawan mengatakan, kegiatan buka bersama yang dilakukan pada sore ini bukan semata-mata makan dan minum bersama.

“Namun, inilah wujud nyata yang kerap dilakukan PJID dalam rangka mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Irawan berharap, kekompakan dan rasa kekeluargaan selalu tertanam di jiwa para pengurus dan anggota PJID Lampura.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris PJID Lampura, Tajuddin Rasul mengungkapkan doa malaikat Jibril yang selalu dipanjatkan kepada Allah SWT dalam setiap bulan Ramadhan. Yaitu, sesungguhnya jangan diterima ibadah puasanya orang-orang yang termasuk dalam tiga golongan ini.

Diantaranya adalah istri yang tak patuh terhadap suaminya, orang yang memutuskan tali silaturahmi dengan orang tua dan mertuanya dan orang yang memutuskan tali silaturahmi dengan tetangganya.

“Semoga kita semua tidak masuk dalam tiga golongan tersebut,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa dan buka bersama.( ES )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button