LAMPUNG

Keluarga Besar Kodim 0426/Tuba Peringati Nuzulul Qur’an 1442 Hijriah

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Keluarga Besar Kodim 0426/Tulang Bawang (Tuba), menggelar kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H/2021 M yang dilaksanakan di Masjid Jami’yatul Ummah, Jl. Lintas Timur KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kel. Menggala Selatan, Kec. Menggala, Kab. Tulang Bawang, Senin (03/05/2021).

Peringatan Nuzulul Qur’an 1442 Hijriah di Kodim 0426/Tuba, mengambil Tema “Aktualisasikan Nilai-Nilai Ramadhan, Nuzulul Qur’an Dan Idul Fitri 1442 H/2021 M Di Tengah Pandemi Covid-19 Guna Mewujudkan TNI AD Yang Kuat, Solid, Profesional Dan Dicintai Rakyat”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim Letkol Kav Joko Sunarto S.sos.M,Han.,
Para Perwira Seksi Kodim 0426/TB, Para Danramil jajaran 0426/TB, Ustad Hartono, serta anggota Kodim 0426 dan Persit Kartika Candra Kirana.

Letkol Kav Joko Sunarto S.sos., M.Han. menyampaikan rasa syukur dengan mengucap Alhamdulillah, karena masih bisa dipertemukan dengan keluarga Kodim 0426/TB di tempat yang mulia ini. Di Bulan Suci Ramadhan dalam acara memperingati Nuzulul Qur’an 1442 Hijriah.

“Semoga dalam Bulan Suci Ramadan ini, kita semua mendapatkan yang terbaik dalam amal ibadah kita dan Alhamdulillah dengan Bulan Suci Ramadhan ini kita semua bisa menjalankan ibadah puasa. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi amalan yang diridhoi Allah SWT,” ujar Dandim.

“Mari kita senantiasa mengagungkan Al- Qur’an, membaca serta merenungkan isi kandungan dari ayat-ayat suci Al-Qur’an sebagai pedoman untuk menjalankan kehidupan yang penuh keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT”, pungkasnya. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button