SUMSEL

BEDENG 14 TERBAKAR, WARGA TEBAT BARU BERHAMPURAN

Tampak terlihat kebakaran api yang melanda kawasan padat penduduk Tebat Baru dan Indragiri, (2/2)

PAGARALAM, SUMSEL, BN – Kebakaran terjadi melanda bedeng 14 Tebat Baru dan Indragiri, peristiwa naas tersebut terjadi pada Pukul 21.00 WIB. belum diketahui secara pasti kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk tersebut, (2/2).

Pantau BN di lokasi kejadian tampak terlihat warga Indragiri dan Tebat Baru berhamburan ketika kebakaran terjadi, terlihat warga saling membahu berusaha memadamkan kobaran api yang melahap rumah penduduk ini. Secara resmi belum di ketahui berapa rumah yang hangus terbakar, maupun korban dari insiden tersebut.

Menurut warga sekitar yang saat itu melintas di lokasi kejadian, tiba tiba api di salah satu rumah terlihat sudah membesar, hingga beberapa warga di sekitar sini teriak ada kebakaran, lantas masyarakat berhamburan untuk membantu memadamkan api. Pada saat itu pemadam belum datang, warga disini bekerjasama berusaha memadamkan api yang mulai membesar.

“Kami belum tau apakah dirumah itu ada orang apa tidak, karena posisinya Masi kebakaran dan berusaha di padamkan oleh masyarakat, serta petugas Semoga saja tidak ada korban,”ujar salah seorang warga sekitar.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Kota Pagaralam, terkait insiden kebakaran yang melanda kawasan pemukiman padat penduduk Tebat Baru dan Indragiri tersebut, pasalnya pada saat kebakaran berlangsung petugas keamana tampak terlihat sibuk membantu masyarakat memadamkan api. (ADI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button