JATIM

JALAN NASIONAL DI BANYUWANGI RUSAK, PENGENDARA DIMINTA WASPADA.

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2018 ini mulai cuaca musim hujan, terlebih lagi kendaran besar dan kendaraan kecil juga sepeda motor dihimbau berhati-hati disaat mengendarai kendaraannya, karena di jalan raya mulai rusak dan berlobang, rawan kecelakaan lalu-lintas.

Pantauan dilapangan oleh Tim BIDIK Nasional Biro Banyuwangi, dari arah utara menuju ke selatan dan tepatnya jln. Basuki Rahmat dan Jln. Raya Situbondo kondisi jalan sudah berlobang-lobang apalagi aspal terkesan tambal sulam, apakah begini cara kerjanya Balai Besar PU Nasional bersama jajarannya yang beralamat di Waru Sidoarjo ??

Wartawan Bidik Nasional Biro Banyuwangi mengkonfirmasi pada warga ketapang Banyuwangi yang juga sebagai Ketua LSM Gagak Hitam DPD Jatim Daud Djoni WD menyampaikan, “saya perihatin mas, Jalan Raya Situbondo dan Jalan Basuki Rahmat sudah mulai berlobang- lobang ini bisa mengakibatkan rawan kecelakaan lalu-lintas karenan jalan ini merupakan jalan Pantura, banyak kendaraan yang melewati, apalagi bulan Januari kemarin sudah musim hujan, “jelasnya. (04/02/2018).

Daud Djoni menambahkan untuk Kepala Balai Besar PU Nasional bersama jajarannya segera cek ke lapangan dan perbaiiki jalan raya yang sudah berlobang- lobang jangan asal tambal sulam aspal, karena jalan yang sudah berlobang-lobang rawan kecelakaan lalu-lintas.

Ormas, LSM Gagak Hitam, meminta Gubernur Jatim H. Ir. Soekarwo bersama jajaran Pempro Jawa Timur diminta ikut mengecek kondisi jalan raya yang sudah berlobang- lobang karena rawan kecelakaan lalu-lintas.

“Kami menghimbau bagi pengendara kendaraan yang melewati jalan berlobang- lobang perlu berhati- hati dan selalu waspada,” himbau Djoni.

Hingga berita ini diterima redaksi Surabaya Tim Wartawan Bidik Nasional belum bisa mengkonfirmasi pada Kepala Balai Besar PU Nasional di Sidoarjo dan masih memantau perkembangan lebih lanjut. (Suripto & TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button