JATIM

POLSEK SRONO AMANKAN PULUHAN BOTOL ARAK

BANYUWANGI, JATIM, BN – Dalam  upaya meminimalis tindakan kriminal di wilayah Kecamatan Srono,  Unit Sabhara Polsek Srono Gelar Operasi Miras Al hasil dalam operasi tersebut petugas berhasil mengamankan Puluhan botol miras jenis Arak Bali di wilayah Desa Parijatah Wetan Kecamatan srono.

Puluhan botol miras jenis arak tersebut di dapat dari dua lokasi yakni di salah satu rumah warga, WH (38) warga Desa Kebaman dan juga MLD (45) warga Desa Parijatah Wetan.

Menurut Kapolsek Srono, AKP Mulyono Membenarkan operasi tersebut dengan mengamankan Puluhan botol miras jenis arak bali. (11/2).

“Anggota Sabhara Polsek Srono mengamankan sekitar 28 botol berisikan minuman keras jenis arak bali dari dua lokasi, dan kini barang bukti puluhan botol miras tersebut kita amankan di Polsek, sedangkan warga yang kedapatan menjual minuman tanpa ijin tersebut kita tindak dengan sidang tipiring, ”ungkap Mulyono

Bahkan Mulyono juga menam-bahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meminimalis tindakan kriminal yang di akibatkan dari minuman keras.

“Ini bertujuan untuk memini-malisir tindakan kejahatan atau kriminal yang rata rata di sebabkan karena pelaku ter-lebih dulu menenggak miras.” pungkasnya. (Gues Ely )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button