LAMPUNG

DPRD LAMPURA GELAR RAPAT PARIPURNA DUA RAPERDA TENTANG USULAN BADAN LEGESLATIF

LAMPUNG UTARA, LAMPUNG, BN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara mengelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian keterangan usulan inisiatif badan legislatif tentang dua raperda, yakni tentang pengembangan nilai-nilai kearipan lokal di Kabupaten Lampura dan raperda tentang pemberdayaan pengembangan koperasi usaha mickro kecil menengah, Selasa, (20/2/2018), berlangsung diruang sidang paripurna gedung DPRD setempat.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Lampura Rahmat Hartono didampingi Wakil Ketua Nurdin Habib, PLT Bupati Lampura Hi. Sri Widodo, Sekretaris Dewan Hi.Adrie serta para Anggota Dewan, Forkopimdo dan para Kepala Dinas juga para Camat.

Pada kesempatan itu PLT Bupati, Dr.Hi.Sri Widodo mengatakan, “Mengingat waktu kita memang cukup padat dan dalam waktu yang cukup singkat ini banyak sekali persoalan yang ada di Kabupaten Lampung Utara mesti diselesaikan,” ungkapnya.

“Semua bertujuan untuk kemakmuran masyarakat Lampung Utara jadi saya serahkan sepenuhnya kepada panitia khusus untuk membahas hal ini,” tambah Widodo. (Irawan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button