BERITA UTAMAJATIM

Proyek Milyaran Rupiah Liponsos Dikerjakan Asal Jadi

Proyek Liponsos Keputih

SURABAYA, JATIM, BN –  Ada proyek di jajaran Dinas Sosial khususnya di UPTD Liponsos kota Surabaya, berupa pemugaran dan pembangunan 3 gedung dan pembangunan pagar tembok baru. Proyek itu menelan anggaran Rp 1, 9 milyar APBD Th 2018.

Pembangunan Gedung Type B 1 (Liponsos-Keputih), oleh CV Kurnia Jaya, nomor kontrak 641.6/436.7.5/2018, masa pelaksanaan 150 hari Kalender. Sedangkan,nama PPKnya tidak jelas, bahkan pemasangan papan proyek menghadap di depan kantor Liponsos. Sedangkan tulisan APBD memang sudah ada rekayasa, untuk mengelabuhi. Apalagi, nama PPK tidak tertulis di papan proyek tersebut.

Investigasi BN, campuran material 1 semen 6 pukul kotak pasir. Hal ini sudah menyalahi aturan dalam RAB-nya. Sebab seorang yang mengaku pemborong orang kerja, kecetusan ngomong pihaknya belum diberi RAB-nya.” Campurannya 1 dibanding 6,” ulas bocah (16 Th) itu tadi.

Sementara mandor CV Kurnia Jaya ketika dikonfirmasi BN, mengaku juga belum lihat RAB-nya”Saya sendiri masih belum melihat RAB-nya,” ungkap sang mandor,seraya membisikan kata ke pihak pekerjanya, jangan sembarang omong ke pihak wartawan. (BYP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button