SUMUT

Laga Uji Coba Poslab Libas Medan Utama 1 – 0

Tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu.

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Untuk persiapan Liga 3 kesebelasan Medan Utama melakoni laga persahabatan melawan kesebelasan Poslab Labuhanbatu di Lapangan PTPN 3 Janji di Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (13/5/2018) sekira Pukul 16.30 WIB.

Diawal babak pertama kedua kesebelasan saling serang untuk meraih kemenangan, pertandingan berjalan baru 8 menit kesebelasan Poslab mampu merobek gawang Medan Utama, Guntur Gunawan Hasibuan mampu memanfaatkan umpang crossingĀ  Loceng dari sayap kiri pertahanan Medan Utama.

Dengan dua kawalan pemain bawah Medan Utama dengan sundulan terarah mampu merobek gawang Medan Utama pada menit ke 8 babak pertama.

Ketinggalan satu gol kesebelasan Medan Utama coba menyerang dari segala lini pertahanan Poslab, kokohnya lini pertahanan poslab yang di kordinir Ardiansyah kapten kesebelasan sang libero yang berpengalaman mampu mematikan serangan Medan Utama.

Hingga wasit meniup pluit panjang babak pertama usai, Poslab unggul 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua pelatih Medan Utama Emil Bahtiar Hasibuan merubah taktik dengan materi pemain yang berpengalaman seperti Safri Koto, Jeki Pasarela, Wahidun mulai bermain keras.

Poslab labuhanbatu yang dilatih M.Sukma, Dedi Suandi, Rahmansyah Yusni merubah taktik bermain mengunakan lebar lapangan satu dua sentuhan dan bermain longpassing, strategi jitu sang arsitek mampu meraih empat peluang emas, tapi peluang emas tersebut mampu di gagalkan kiper Medan Utama yang bermain cemerlang pada laga persahabatan tersebut.

Pertandingan yang di guyur hujan deras di babak kedua membuat permainan kedua kesebelasan tidak bisa berkembang.

Hingga babak kedua usai skor tak berubah Poslab mampu Unggul 1-0.

laga persahabatan kesebelasan Poslab (berdiri kostum merah) kesebelasan Medan Utama (kuning jongkok)

Pertandingan laga persahabatanĀ  antara Medan Utama dan Poslab labuhanbatu di hadiri seketaris Askab PSSI H. Ramli Siregar serta mantan pemain Poslab Sugiono yang pernah memperkuat Poslab di era 90 yang di juluki Zidane nya Labuhanbatu.

Usai pertandingan Manajer Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SEĀ  merasa puas atas penampilan anak asuhnya karena mampu mengkandaskan ambisi Kesebelasan Medan Utama untuk menaklukan poslab di kandangnya.” ujar Asrol.

Ketua Poslab Hadi Khairul Sinaga (bento) kepada awak Media mengatakan Poslab siap tampil di liga 3 dan Piala Suratin selepas lebaran nanti, Bento berharap agar nantinya Poslab akan Jaya pada tahun sebelumnya.

Serta meminta kepada Bapak Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap dapat mendukung ke ikut sertaan Poslab di Liga 3 dan Piala Suratin.

Bento yakin dan percaya bila Poslab tampil di kompetisi bisa mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di kancah sepak bola.

“Kepimpinan Bapak Bupati H. Pangonal Harahap sudah banyak merubah Labuhanbatu dari segala sektor dari pendidikan, kesehatan, serta mampu membuat Labuhanbatu 3 tahun kepeminpinanya kondusif,” jelas Bento.

Selanjutnya Ahmad Untung lubis S.Sos MM mengatakan Dewi Fortuna masih memihak ke Poslab dan menjadi motivasi kita untuk mempersiapjan timnya lebih baik dan lebih kompak lagi sebelum turun ke kompetisi liga 3. (M.SUKMA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button