JATIM

Jatim Institute Mengutuk Keras Aksi Teroris Di Surabaya

SURABAYA, JATIM, BN – Jatim Institute mengutuk keras dugaan kejahatan teroris-me di Surabaya dan Sidoarjo. Penyerangan yang terjadi di Mako Polrestabes Surabaya, tiga gereja di Surabaya, dan daerah sekitar-nya yang telah memakan belasan korban meninggal dan puluhan luka-luka.

“Kami mengutuk keras semua tindakan yang berbau terorisme dalam bentuk dan motif apapun. Kita tidak mentolerir kota majemuk yang mengedepankan keamanan, ketertiban dan kebersamaan ini di kacaukan dengan kejahatan ini, kami tidak takut dan siap bersatu melawan segala tindakan teror yang meresahkan masyarakat,” tegas Aris Winarto, Direktur Eksekutif Jatim Institute.

“Dorongan dan dukungan penuh kami sampaikan kepada pemerintah, kepolisian untuk mengusut kejahatan ini hingga tuntas,” ujarnya.

Pemuda yang biasa dipanggil Aris inimenambahkan, bahwa pemerintah dan aparat kepolisian perlu mengoptimalkan perananannya agar kejahatan semacam ini dapat di dicegah.

Jatim Institute menghimbau kepada masyarakat untuk saling bahu membahu bersama pemerintah dan sektor untuk membasmi segala bentuk aksi teroris-me.  Kejahatan ini menjadi motivasi yang mampu memperkuat seluruh elemen masyarakat dalam melawan kejahatan terorisme.

“Kami menyampaikan kepada segenap masyarakat untuk tetap tenang dan siap bersatu dalam memerangi kejahatan luar biasa ini,” ujar Aris. (RED)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button