JATIM

Ngabuburit Bersama Komunitas Pesawat Remote Tuban

 

TUBAN, JATIM, BN – Puluhan orang yang tergabung di Komunitas aeromodelling di kota Tuban berkumpul di lapangan PDI kelurahan Perbon. Para Anggota Aeromodelling memainkan drone dan pesawat yang di kendalikan oleh rimote sambil menunggu adzan magrib.

Dengan kesamaan Hobby bermain pesawat yang di kendalikan oleh remote dan drone akhirnya membentuk organisasi SGTACom di Tuban. Para anggotanya kebanyakan anak anak muda yang gemar mengendalikan pesawat maupun drone dengan rimote.

Dari pantauan BN di lapangan masing masing anggota menunjukan kemahiran mengendalikan pesawat maupun drone dengan remote di angkasa. Sehingga membuat kagum masyarakat yang menonton atraksi pesawat Maun drone yang di kendalikan oleh rimote.

Sementara di depan tenda berjajar beberapa drone maupun pesawat yang belum di gunakan. Dari berbagai jenis drone maupun jenis pesawat yang di miliki anggota SGTACom.

Priyo Sulistyo selaku wakil SGATCom saat di temui BN. “Acara berbuka bersama dan mengabuburit bersama anggota. Kami ingin memperkenalkan olahraga dirgantara ke masyarakat Tuban dan saling silahturahmi dengan anggota penggemar olahraga dirgantara. Anggota yang tergabung di Taem kami baru Aeromodelling dan drone” ujar Priyo Sulistyo (Jati)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button