KALTENG

Debat Publik Pilkada Gumas, Masing-Masing Paslon Menyampaikan Program Unggulan

 

Kuala Kurun, Kalteng, BN – Debat kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas di ikuti 3 pasangan. Kegiatan ini merupakan rangkaian proses demokrasi yang diselenggarakan oleh KPU kabupaten Gumas untuk memilih pemimpin Gunung Mas lima tahun ke depan, di Gedung GPU Damang Batu, Selasa (12/6/2018).

Dalam debat publik tersebut, ketiga pasangan beradu visi dan misi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Gunung Mas. Pasangan Rony Gaya bertekad mewujudkan pemerintahan yang baik untuk melayani masyarakat Gunung Mas, di sektor pertanian Rony bertekad menjadikan Gunung Mas sebagai lumbung padi, dengan salah satu produk unggulan Beras Kampoeng. Kemudian di sektor ekonomi kreatif Rony ingin membangun Menara Mart yang nantinya sebagai pemasar produk lokal. Dengan demikian lapangan pekerjaan juga terbuka

Tak kalah dengan Pasangan Rony Gaya, pasangan Lohing -Suprapto pun mengedepankan perhatian kepada masyarakat dengan program unggulan untuk mendirikan pabrik pengolahan karet di Gunung Mas. Ini semata-mata dilakukan untuk membuat harga karet stabil. Dan LOTO sekali lagi menegaskan dengan adanya pabrik karet Gunung Mas, pemerintahannya dapat turut serta menentukan harga karet yang menguntungkan masyarakat. Di bidang pendidikan pun sangat diperhatikan agar anak-anak Gunung Mas memperoleh kesempatan pendidikan yang merata, salah satunya dengan pemerataan guru.

Jaya Efrensia pun tak kalah ciamik dalam menawarkan visi misi nya, mereka mengedepankan tata kelola pemerintahan dengan berbasis IT. Dalam menjalankan pemerintahannya nanti mereka akan membuka banyak lapangan pekerjaan di berbagai sektor. (Big)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button