SULSEL

HUT Bhayangkara Ke-72, Pangdam Pangkoops Dan Lantamal Beri Surprise Kepada Kapolri

MAKASSAR, SULSEL,  BN  –  Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menyambut langsung kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian beserta Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pada pukul 17.43 Wita yang bertempat di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu (01/07) kemarin.

Pada saat penyambutan, Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Dan turut di hadiri pula oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Pangkoopsau II Marsda TNI Fajar Prasetyo, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, Komandan Lantamal VI Makassar Laksma TNI Dwi Sulaksono beserta Pejabat Utama TNI AD, AU dan AL.

Diketahui, Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di galaktika itu menggunakan pesawat Boeing 737 VIP TNI AU dalam rangka transit di wilayah Sulawesi Selatan yang sebelumnya dari bandara Jayapura.

Pada saat rombongan tiba wilkum Polda Sulsel, Tampak Irjen Umar sangat menyambut hangat kehadiran orang nomor satu di instansi POLRI dan TNI itu, Setelah itu rombongan langsung memasuki VIP Room Gakatika Lanud Sultan Hasanuddin untuk melaksanakan istirahat.

Tidak lama berselang dalam penyambutan, Kali ini ada sesuatu hal yang sangat berbeda, Yaitu Kapolri diberi kejutan berupa kue ulang tahun oleh Pangdam Pangkoops Dan Lantamal dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72.

” Saya merasa bangga bisa mendampingi bapak kapolri pada hari ulang tahun Bayangkara ke 72 saya yakin dengan niat yang baik kepolisian negara Indonesia menjadi Profesional, moderen dan terpercaya ” ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Panglima TNI)

Kegiatan tersebut usai pada pukul 19.38 Wita dengan aman dan lancar dan rombonganpun melanjutkan perjalannya, yang dimana tujuan akhirnya di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta.(*/Akbar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button