Connect with us

Rapat Kerja Untuk Unsulbar Yang Lebih Baik

SULBAR

Rapat Kerja Untuk Unsulbar Yang Lebih Baik

MAJENE, SULBAR. BN – Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Barat di anggap kurang serius membantu Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) dalam percepatan pemba-ngunan infrastruktur-nya.

Menyikapi Hal itu, Ikatan Lintas Pegawai (ILP) Dosen dan Staf Universitas Sulawesi Barat menggelar Rapat Kerja dengan me-ngusung tema “Rekonsolidasi Arah Perjuangan Menuju SDM Yang Berkeadilan”. Bertempat di gendung LPMP Majene. Senin (9/7/2018).

Ikut Hadir dalam rapat tersebut, Rektor Unsulbar H. Akhsan Djalaluddin, Dewan Pembina Unsulbar dan ILP Unsulbar Rahmat Hasanuddin, Dekan Ekonomi H. Mujirin dan Ketua ILP Unsulbar Umar.

Rektor Unsulbar H. Akhsan Djalaluddin dalam rapat yang dihadiri ratusan lebih dosen dan staf menyampaikan, sinerjitas dengan ILP dapat memajukan Unsulbar.

“ILP dapat bersinerji, memajukan Unsulbar khusus-nya kinerja kepegawaian,” ujar H. Akhsan pada saat membuka rapat kerja tersebut.

Pada rapat kali ini, Rapat Kerja ILP Unsulbar melahirkan beberapa poin yakni, pening-katan kesejahteraan pegawai khususnya non PNS yang masih belum standar, pening-katan kinerja pegawai (dosen dan staf), dan merekomendasikan kepada seluruh stake-holder terkait yang ada di Provinsi Sulawesi Barat khususnya pemprov dan pemda untuk membantu percepatanu pembangunan in-frastruktur Unsulbar.

Mewakili seluruh jajaran Universitas Sula-wesi Barat, Umar yang juga dosen Pendi-dikan Bahasa Inggris berharap bahwa kedepan Unsulbar akan menjadi kampus pilihan bagi masyarakat yang ingin melanjut-kan Pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

“Kita berharap agar kedepan, Unsulbar bisa lebih baik dan menjadi kampus pilihan” ungkapnya. (Bahri)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SULBAR

To Top
%d blogger menyukai ini: