JATIM

Polres Banyuwangi Ingatkan Bahaya Narkoba

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2018 ini Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Banyuwangi patut diberikan apresiasi dikarenakan sudah berhasil mengungkap dan memberantas kasus-kasus kriminalitas narkotika di Kabupaten Banyuwangi.

Polres Banyuwangi dengan dipimpin Kapolres AKBP. Donny Adityawarman melalui Kasat Reskoba AKP. Indra Najib menjelaskan, ” kita bersama Tim anggota reskoba saling berkerjasama dalam memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang, dan sudah Kita tangkap pelaku kriminalitas Narkoba beserta barang buktinya (BB) selanjutnya hasil pemeriksaan pelaku Narkoba, dilimpahkan ke Kejaksaan untuk ditindak lanjuti sesuai Hukum dan UU narkotika yang berlaku di NKRI, ” jelasnya pada Tim wartawan BIDIK Nasional. (26/07/2018).

Najib menambahkan untuk Satreskoba juga berkoordinasi dengan Satreskrim dan Polsek jajaran Polres Banyuwangi untuk bersama memberantas peredaran narkotika dan menangkap pelaku tindak kriminalitas narkoba.

Harapannya untuk masyarakat dihimbau, ” hindarilah penggunaan narkotika karena dapat merusak generasi muda Indonesia dan apabila ada pelaporan juga pengaduan dari masyarakat untuk Satreskoba dan Satreskrim Polres Banyuwangi Siap menerima dan melayani masyarakat, demi terciptanya bebas dari narkoba, agar situasi di Kabupaten Banyuwangi aman dan kondusif,” pungkasnya. (Djoni/ Tim BIDIK Nasional)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button