SUMUT

Plt Bupati H. Andi Suhaimi Lepas Ribuan Peserta Pawai Obor di Labuhanbatu

 

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pelaksanaan pelepasan pawai di halaman pendopo Labuhanbatu dilanjutkan dengan pengukuhan pengerek bendera pusaka (Paskibraka) yang dilaksanakan di pendopo aula rumah Bupati Labuhanbatu, Kamis (16/8/2018).

Pelaksanaan pengukuhan yang langsung dipimpin oleh Plt Bupati labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT ini dihadiri Dandim 0209/LB letkol Deden Sumarlin SE, Kapolres AKBP Frido Situmorang SH Sik, kepala kejaksaan dan Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat.

Dalam pelaksanaan pengukuhan, Plt Bupati menyatakan, “Saya mengucapkan terima kasih ke pada anak anak Paskibraka yang sudah belajar tekun dalam pelaksanaan tugas pengibar bendera, dan saya berharap jadilah kamu pengibar bendera yang disiplin dan patuh pada komandomu,” katanya.

Usai upacara pengukuhan Paskibraka tersebut Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini Siregar mengatakan, “Benar apa yang di katakan pak Plt bupati, jadilah kamu pengibar bendera yang punya dedikasi dan patuh dari segala peraturan yang ada,” kata Kadis Dispora.

Pantauan wartawan, pelepasan pawai tersebut diikuti seluruh pelajar yang ada di Rantauprapat, diperkirakan ribuan peserta berjalan beriringan dengan diikuti empat mobil ambulance untuk mengantisipasi adanya peserta pawai yang membutuhkan pertolongan medis dalam kegiatan malam pawai 17 Agustus 2018 tersebut.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button