SUMUT

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi : Pramuka Agar Menjunjung Tinggi Trisatya dan Dasa Dharma

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT selaku Ketua Majelis Pembing Cabang (Kamabicab) 05 Labuhanbatu berharap, agar anggota Gerakan Pramuka senantiasa menjunjung tinggi Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka dalam kehidupannya sehari-hari.

Harapan ini disampaikan Andi yang juga Pelaksana Tugas Bupati, saat membuka kegiatan perkemahan Ambalan Scout Budi Utomo/RA Kartini (Kacu) 2018 Gugus Depan 04.021 – 04.022 SMA Swasta Aeknabara, di Lapangan P3RSU N-8 Desa Pematangseleng, Kecamatan Bilahhulu, Kamis (23/08/2018) sore.

Kepada penegak dan penggalang yang ikut dalam perkemahan ini, dia berpesan, agar mengikuti perlombaan dengan gembira, penuh persaudaraan. Raihlah prestasi yang maksimal dan bersungguh-sungguh.

“Menjadi Gugus Depan yang berprestasi adalah baik. Namun ingatlah, menjadi Gudep yang baik, adalah sebuah prestasi,” ucap Andi Suhaimi Dalimunthe.

Penampilan Andi Suhaimi Daliminthe selaku Kamabicab, merupakan penampilan perdana paska ditersangkakan Komisi Pemberantadan Korupsi (KPK) H Pangonal Harahap – sebelumnya menjabat Kamabicab Labuhanbatu.

Turut memberikan sambutan dalam acara ini, Ketua Panitia Boyking Halomoan Siagian, dihadiri anggota DPR RI Rambe Kamarul Zaman MSc MM, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah dan undangan lainnya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button