Press "Enter" to skip to content

Plt Bupati Apresiasi Kegiatan 1 Muharram 1440 H Di Bilah Hilir dan Bilah Hulu

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM sangat mengapresiasi pihak panitia dan masyarakat kecamatan Bilah Hilir dan Bilah Hulu yang telah mengadakan dan melaksanakan kegiatan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H Tahun 2018.

Apresiasi tersebut diungkapkan Plt. Bupati Labuhanbatu, Rabu (12/9/2018) usai menghadiri dan membuka acara Mimbar Serasehan KTNA se-Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Pertemuan Dinas Pangan.

Sebagai bentuk apresiasi tersebut Andi Suhaimi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat di dua kecamatan tersebut karena sudah mau melaksanakan kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H di wilayah kecamatan.

“Saya berharap, mari kita lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT agar di perkuat iman kita dalam menjalani hidup ini juga jangan lupa kerjakan perintah-Nya agar kita selamat untuk menempuh hidup ini menjadi orang yang taat kepada agama”, kata Andi Suhaimi.

Kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H di Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (11/9/2018) berlangsung dengan meriah dan digelar di Lapangan Bola Kaki Negeri Lama. Di Lapangan Bola Kaki Kota Gamak itu kegiatannya di hiasi dengan pawai/devile.

Sementara, kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H di Kecamatan Bilah Hulu pada hari dan tanggal yang sama berlangsung di Pondok Pesantren Raudatul Ulum Siddik Desa Pematang Seleng. Dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT berkesempatan memberikan bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Raudatul Ulum Siddik dengan harapan semoga dapat bermanfaat untuk belajar mengajar dan mendidik para santri dalam menegakkan ajaran Islam.(M.SUKMA)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.