SUMUT

Wakil Bupati Labusel Hadiri Jamuan Akbar Yatim Se Desa Kampung Perlabian Losari

LABUSEL, SUMUT, BN – Dalam kegiatan rutin se tiap tahunnya tepatnya di bulan Muharram se-Desa Kampung Perlabian Losari melaksanakan penjamuan anak yatim, Selasa (18/9/2018) lalu.

Acara ini sebagai tanda tali kasih dan perhatian masyarakat Desa Kampung Perlabian LosariĀ  terhadap anak-anak yatim yang perlu di perhatikan. Warga bersedia sebagian dari hasil mata pencahariannya disisikan dan disedakahkan kepada panitia guna untuk di serahkan kepada anak yatim yang ada di Desa Kampung Perlabian Losari, yang tepatnya diacara penjamuan anak yatim.

KegiatanĀ  ini dihadiri para undangan baik dari Muspika dan MuspidaĀ  Kabupaten Labuhanbatu Selatan, adapun dari Muspika Labuhanbatu selatan dihadiri rombongan Wakil Bupati, Kholil Jupri yang didampingi Asisten 2 para SKKPD Labuhanbatu Selatan.

Tidak ketinggalan antusias masyarakat Desa Kampung Perlabian Losari, terlihat para undangan berduyun duyun memadati semua area yang disediakan panitia sangat padat.

Acara ini juga diisi dengan ceramah bapak Al’ustad Muhammad Ali Hasibuan (MAHAS), turut serta anggota DPR tingkat 1 Sumut A. Ripai Tambunan.

Dalam sambutan pidato singkat Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan merasa terkesan dan mengingatkan terhadap masa lalu perjalanan wakil bupati.

Ia menekankan agar semua anak-anak yatim harus bersemangat dan berpacu untuk mengejar cita cita, jangn merasa kecil dan tersisi dengan keadaan yang ada.

Ia juga menegaskan agar kegiatan seperti ini jangan sampai hilang dan pudar.

“Semoga acara seperti ini dapat menjadi cambuk dan perlobaan atas rasa keimanan kita kepada allah SWT,” ujarnya.

“Semoga kiranya dengan apa yang dilaksanakan Desa Kampung Perlabian Losari menjadi contoh dan motivasi terhadap desa-desa yang ada, khususnya di Kecamatan Kampung rakyat,” pungkasnya. (SWT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button