Press "Enter" to skip to content

Pelantikan Anggota BPD Desa Kedungwuluh Berjalan Sukses

PANGANDARAN, JABAR, BN – Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang Kabupaten pangandaran mengadakan
Pelantikan Anggota BPD (PAW ), Rabu (24/9/2018) di Aula Desa Kedungwuluh masa bakti 2013 – 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan oleh Camat Padaherang Kustiman yang melantik saudara M. Abdul Wahid. S.Pd masa bakti 2013-2019.

Para tamu undangan yang hadir anatara lain Camat padaherang Ketua BKAD Beni Rahmat Dani, Danramil Eko, Kepala Desa Kedungwuluh Tati Heryani, Ketua BPD Endang Priatna Babinsa Risa Sapari, MUI Desa Ustd Ade, Ketum Bumdes Ajid Abdalah, Ketua PKK Ibu Enan.

Dalam sambutan Camat Padaherang Kustiaman mengatakan BPD merupakan salah satu unsur pelaksana pemerintahan desa bukan lawan politik rival desa, kerjasama dan koorsinasi itu yang lebih baik, bagaimanapun juga desa memerlukan BPD, dalam aspek berdemokrasi yang dewasa tidak ada saling intervensi kepentingan Individu, yang harus di kedepankan adalah kepentingan masyarakat umum, supaya terjadi suasana yang harmonis aman dan nyaman tanpa ada tunggangan dari pihak manapun.

Sedangkan Kepala Desa Tati mengutarakan mengucapkan selamat kepada M. Abdul Wahid yang telah dilantik menjadi anggota BPD desa Kedungwuluh semoga bisa kerja sama dengan pemerintahan desa dan bisa menampung aspirasi masyarakat desa, memusyawarahkan bilamana ada yang perlu untuk di rundingkan, persoalan pasti ada, kita musyawarahkan mencari solusi, pasti ada jalannya. (Asep)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.