JATIM

Perbakin Banyuwangi Rutin Latihan Tembak Reaksi Cepat Dan Menjaga Kekompakan

Atlet Perbakin Tembak Reaksi Cepat Harus Perhatikan Safety Senpi

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tepatnya hari minggu (30/09/2018) di halaman anggota PERBAKIN mengikuti kegiatan latihan tembak reaksi cepat dan dipandu langsung oleh Ketua PERBAKIN Banyuwangi.

Ketua PERBAKIN (Persatuan Penembak Indonesia) Banyuwangi Moch. Dimyati menyampaikan, ” Kami selalu memberikan pengarahan pada anggota dan atlet Perbakin tembak reaksi cepat untuk tetap menjaga kekompakan pada saat latihan menembak dilapangan tembak, utamakan safeti keamanan Senpi (senjata api) pada saat sebelum latihan menembak tetap olahraga pemanasan senam ringan dulu untuk pelemasan otot-otot tubuh dan selesai latihan menembak tetap dijaga safety keaman Senpi (senjata api), perhatikan instruktur pada saat memberikan latihan menembak reaksi cepat ” jelasnya pada Kabiro/ wartawan BIDIK Nasional. (30/09/2018).

Harapannya Ketua Perbakin saudara Dimyati bersama sekretaris saudara Panji kedepan untuk atlet Perbakin Banyuwangi bisa tumbuh bibit atlet tembak reaksi cepat yang baik, agar bisa tercapai di kejuaraan menembak mulai tingkat daerah/provinsi dan Nasional. (Djoni/ TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button